Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Spy Kamera Pen


Kemajuan zaman membawa kita kepada kemajuan teknologi, tidak dapat dipungkiri kita memiliki ketergantumgan kepada teknologi. Dengan semakin berkembangnya teknologi maka berimbas pula pada para pebisnis yang juga memanfaatkan kemodernan. Banyak hal yang dapat kita lakukan dari rumah untuk mengetahui sekaligus mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya, kita dapat dengan mudah memperoleh barang yang kita inginkan tanpa harus pergi ke luar rumah, jual beli online, berhubungan dengan teman dari seluruh penjuru dunia, dan sebagainya. http://tokoone.com/pen-kamera/?affid=12161

Pulpen Kamera. Salah satu tempat yang menyediakan berbagai kebutuhan anda adalah http://tokoone.com/pen-kamera/?affid=12161 Toko Online TokoOne. Anda bisa dengan mudah membeli barang yang anda butuhkan tanpa harus mendatangi toko tersebut, tinggal gunakan handphone,komputer, atau gadget anda dan kunjungi link http://tokoone.com/pen-kamera/?affid=12161. Mungkin anda sudah terbiasa menggenggam dan memiliki pulpen, namun apakah anda sudah memiliki pulpen yang canggih di era modern ini? Ya..anda dapat dengan mudah mendapatkannya di http://tokoone.com/pen-kamera/?affid=12161 TokoOne dengan harga yang pantas.

Pen KameraKamera Tersembunyi dalam Pulpen, versi Terbaru. Harga pen kamera ini Rp. 750.000 dengan garansi 3 bulan. Bagi anda yang sudah biasa belanja online sudah nyaman berbelanja dengan cara seperti ini. Pen kamera dengan diameter hanya 2mm saja, namun memiliki berbagai fungsi. Tidak hanya sebagai kamera tersembunyi untuk merekam video, mengambil foto, kamera pen versi terbaru ini juga bisa digunakan untuk merekam suara saja (audio only), serta berfungsi sebagai webcam.Pen kamera ini memiliki resolusi foto 8mp, resolusi video 640×480, sekali jepret 3 foto. http://tokoone.com/pen-kamera/?affid=12161. Spy Kamera Pen versi terbaru ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB. Dengan resolusi 640×480 dan kecepatan rekam 30fps, mampu menghasilkan sebuah rekaman video yang tidak patah-patah dan detil. Hasil videonya tersimpan dalam format video terbaik, avi. Jika anda tertarik untuk memiliki kamera ini silahkan hubungi tokoone di tokoone. Spy Kamera Pen by Suzane.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Spy Kamera Pen"

Post a Comment

Powered by Blogger.